Pelatihan diharapkan menghadirkan Sales Head/Manager atau calon yang akan ditunjuk sebagai Account Manager, yang telah memiliki pengalaman yang cukup setidaknya 5 tahun berhubungan/melayani sektor manufacturing oil/gas, power, chemical, textile, pulp/paper,production line, EPC dan industri lainnya.
Mereka akan memiliki dua peran utama. Salah satunya menciptakan hubungan bisnis berbasis kepercayaan dengan portofolio pelanggan utama dan memastikan mereka tidak beralih kepesaing. Tugas lain akan memperluas hubungan bisnis dengan pelanggan exixting atau yang akan datang dengan terus-menerus memberikan solusi untuk memenuhi targer bisnis pelanggan.
KEY ACCOUNT MANAGEMENT
Best Practice for vendors and suppliers in partnership with customers of manufacturing and production line. They are a key partner in your business. They are the ones who convert your activities into your expectations
Pelatihan dan Diskusi selama 2 (dua) hari akan dipandu oleh :
Dr.Ir. Ichsan Gaffar, MM, CPM (Asia) practitioner, training facilitator and researcher. Praktisi dan Fasilitator pelatihan yang berpengalaman 37 tahun di Business Development, Marketing, CUstomer Service, Production Operation, Project Management dan HR
Course
- Definition & Criteria KAM
- What do you need to implement KAM
- Implications and benefits of implementing KAM
- Differences between traditional sales and KAM
- Identify the potential in their customers
- Develop internal teams to meet the needs of KAM
- Critical role of KAM