Training Programs Schedule

(July-December) 2022

Yth; Calon Peserta Pelatihan LM-TAU

Saat ini dunia pendidikan dan pelatihan memasuki paradigma baru dimana pemerintah memberikan kebebasan, kepercayaan dan otonomi kepada institusi-institusi pendidikan dan pelatihan untuk berkreasi agar pekerja memiliki keahlian khusus untuk meningkatkan kualitas dan kesempatan kerja. Bahkan peran entry level di banyak industri membutuhkan kualifikasi tingkat tertentu. Fokus kami di program pelatihan ini yaitu pada skill yang benar-benar penting dan applicable. Indonesia sedang memasuki era di mana gelar tidak menjamin kompetensi. Kita memasuki era di mana kelulusan tidak menjamin kesiapan berkarya, akreditasi tidak menjamin mutu. Oleh karena itu, perlu ada proses berkelanjutan, sekaligus menanamkan kepercayaan pada peserta pelatihan.

Program Pelatihan Inhouse dan Classroom

Peluang terbesar yang diberikan pelatihan tatap muka adalah kemampuan untuk berdiskusi, berkolaborasi, berlatih dan bermain peran, semuanya terasa hidup dan bersemangat. Menjadi bagian dari kelompok dan merasa bertanggung jawab terhadap pelatihan adalah alat pembelajaran yang kuat, dan kesempatan untuk menerapkan format ini merupakan alasan yang baik untuk menyatukan peserta yang mengikuti pelatihan pada saat yang bersamaan.

Program Pelatihan Online

Memilih antara pelatihan offline (tatap muka) dan online bisa menjadi keputusan yang membingungkan, tetapi dengan panduan yang baik dan transparan, peserta pelatihan dapat membuat keputusan yang tepat. Alasan lokasi, bukan menjadi halangan bagi peserta pelatihan untuk terus mengasah dan meningkatkan pengetahuan serta ketrampilan untuk menghadapi perubahan karir dan kehidupan. Terima kasih atas kemajuan teknologi informasi dan internet, semua dapat terjangkau serta didukung oleh komitmen LM-TAU (Lembaga Manajemen Tanri Abeng University) untuk ikut memberi solusi program yang diharapkan mampu untuk memberi kontribusi secara nasional dan terjangkau.

Terima kasih.

Direktur